Zidane Kecewa Real Madrid Imbang Lawan Getafe

Zinedine Zidane merasa Real Madrid layak mendapatkan lebih dari satu poin saat melulu bermain imbang melawan Getafe di pekan 34 La Liga, Jumat (26/4) pagi-pagi sekali WIB.

Sikuat Zidane membuat peluang yang lebih baik sekitar hasil imbang tanpa gol di Coliseum Alfonso Perez. Hasil yang menciptakan Madrid berada enam poin di belakang rival sekota Atletico Madrid, dalam kompetisi untuk finis kedua di belakang pimpinan klasemen Barcelona yang nyaris menyegel gelar juara.

Sementara itu dari segi lain, Jose Bordalas memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya Getafe menjadi lima pertandingan. Itu berarti mereka melulu kalah satu kali dari 13 pertandingan La Liga terakhir mereka disaat sedang memperjuangkan posisi keempat.

Zinedine Zidane

“Kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami mempunyai peluang guna mencetak gol, khususnya di babak kesatu. Saya senang dengan teknik kami bermain, niat dan fokus kami, namun bukan hasilnya,” kata Zidane untuk situs sah klub.

“Jika Getafe sedang di urutan keempat, ada dalil di baliknya. Mereka bekerja dengan baik. Mereka mempunyai 55 poin dan melulu ada empat pertandingan tersisa. Anda mesti memberi selamat untuk mereka dan bercita-cita mereka menuntaskan posisi setinggi barangkali di liga.”

Zidane Puas Dengan Peforma Brahim Diaz

Banyak urusan baik dari penampilan sejumlah pemainnya. Salah satunya dengan performa Brahim Diaz yang berkilau dan Zidane memuji remaja berbakat yang didatangkan dari Manchester City di bulan Januari lalu.

“Saya senang dengan kemajuannya, ia mempunyai permainan yang hebat,” kata bos Madrid.

“Dia suka bermain dan saya suka pemain yang tak kenal takut, dia sama bagusnya dengan dua kakinya dan cepat.”

“Dia mempunyai permainan yang bagus namun harus diganti sebab kram. Dia bermain bagus dan saya senang, saya suka bagaimana dia bermain.”

“Mari anda lihat apa yang terjadi tahun depan. Kuncinya ialah apa yang terjadi hari ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *