Solskjaer Ancam Jual Pemain di Bawah Peforma

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerbitkan ancaman untuk para pemain yang dirasakan tampil di bawah performa. Pria asal Norwegia tersebut tidak segan-segan untuk memasarkan pemain yang dinilai tidak sesuai dengan skema permainannya pada bursa transfer musim panas 2019.

Beberapa waktu kemudian Solskjaer sempat menuliskan akan mengerjakan perombakan besar-besaran di skuad Man United. Para pemain yang dinilainya tidak menunjukan rasa lapar atau kemauan menampilkan yang terbaik, siap-siap tidak lagi menggunakan kostum merah musim depan.

Salah satu pemain yang dinilai belum memperlihatkan performa terbaik ialah Alexis Sanchez. Pria asal Cile tersebut lebih tidak sedikit bergelut dengan cedera alih-alih menjadi tumpuan Solskjaer semenjak Desember 2018. Ancaman dikeluarkan tidak melulu untuk Alexis Sanchez saja, tetapi pun yang lain.

Semua Pemain Dituntut Meningkatkan Peforma

“Sebagai klub kami tidak dapat ‘menggotong’ pemain. Semua orang mesti terus menambah diri, mengindikasikan rasa lapar guna lebih baik secara individual dan tim. Saya tidak hanya berkata soal Alexis (Sanchez). Semua pemain pun dituntut urusan yang sama,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (21/4/2019).

“Jika anda bicara soal Alexis, dia tidak beruntung dengan cederanya. Sejak saya datang dia merasakan dua cedera panjang yang tidak menguntungkan. Akan tetapi, saya hendak melihat karakter, mana yang mesti dipertahankan, mana yang mesti dilepas,” imbuh lelaki berusia 46 tahun itu.

Satu pemain sudah dijamin tidak bakal memperkuat Man United musim depan, yaitu Antonio Valencia, yang kontraknya tidak diperpanjang. Solskjaer dikabarkan hendak melepas dan membeli sampai enam pemain guna memperkuat skuad Man United di musim 2019-2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *