Phil Ivey Menangkan Australian Super Millions $ 250.000 untuk Jutaan Aussie 2012

Phil Ivey jelas telah mengambil beberapa benjolan selama setahun terakhir. Dari kejatuhan Black Friday dan pembubaran Full Tilt Poker berikutnya, di mana ia adalah Anggota Tim, hingga masalah perceraiannya yang terdokumentasi dengan baik, Ivey yakin membuat banyak berita utama dari perasaan itu. Terlepas dari semua yang terjadi dalam hidupnya, bagaimanapun, satu hal yang pasti: keterampilannya di meja poker belum terkikis sedikit pun.

Phil Ivey Menangkan Australian Super Millions

Hasil gambar untuk Phil Ivey

Ivey telah muncul kembali di Australia sebagai kekuatan yang tak terhentikan pada saat yang dirasakan dan berada pada sobekan mutlak. Setelah baru saja kehilangan meja final tantangan High Roller Aussie Millions $ 100,000 hanya beberapa hari yang lalu, ia membuat kemajuan besar di Aussie Millions Main Event, finish di urutan ke 12 dari 659 pemain, memenangkan AUD 100.000. Untuk melengkapi semua ini, tadi malam Ivey berhasil meraih kemenangan di Super High Roller senilai $ 250.000, acara terkaya dari seri turnamen poker!

Bersama beberapa pengusaha kaya, Ivey mengambil tempat duduknya di sepanjang nama-nama terbesar dalam poker, termasuk John Juanda, Gus Hansen, Jason Mercier, Patrik Antonus, Tom Dwan, Daniel Negreanu, dan pemenang dan runner up tahun lalu, Erik Seidel dan Sam Trickett, masing-masing. Hanya 16 pendatang berarti bahwa hanya 3 tempat yang akan membayar.

Dwan adalah yang pertama melakukan bust, sementara sisa paket dihilangkan selama beberapa jam berikutnya, meninggalkan Negreanu, Ivey, Hansen, dan Antonius untuk bermain untuk menang. Negreanu menggelegak setelah offsuit A 8-nya gagal meningkat melawan jack Antonius. Hansen berikutnya jatuh, tetapi setidaknya mengumpulkan AUD 800.000 untuk usahanya.

Pros Poker Top Phil Hellmuth dan Annie Duke Tinggalkan UB

Hasil gambar untuk Phil Hellmuth

Dua nama terbesar dalam poker, Phil Hellmuth dan Annie Duke, telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan hubungan bisnis dengan UB. Terkenal dalam berita selama beberapa tahun terakhir untuk skandal korupsi (yang menyebabkan rebranding UltimateBet sebagai UB di tempat pertama), UB tidak lagi memiliki pro perdananya yang tersisa di kandang pemain poker yang stabil.

Hellmuth dan Duke kemungkinan akan merasa lega akhirnya bebas dari kewajiban kontrak mereka, setelah hampir satu dekade menjadi wajah salah satu merek yang kurang terkenal di dunia daftar agen poker online. Setia sampai akhir, kedua pro poker dikutip berharap UB baik di masa depan dan berharap bahwa merek berhasil.

Hellmuth, pemimpin sepanjang masa yang memenangkan gelang World Series of Poker, adalah pro poker langka yang bisa mendikte persyaratannya sendiri tentang siapa sponsor besar berikutnya. Dilaporkan menerima tawaran dari PokerStars, Full Tilt, dan lainnya, itu akan menjadi kudeta bagi situs poker online mana pun yang berhasil menangkapnya – wajah yang langsung dapat dikenali pasti akan dilihat di banyak siaran acara poker televisi.

Duke, salah satu pemain poker wanita papan atas sejak boom poker, yang terus membukukan hasil yang kuat, juga tidak bungkuk. Dalam wawancara setelah pengumumannya, Duke menyebutkan niatnya untuk tetap hadir di dunia poker online dan bahwa dia menantikan peluang untuk pertumbuhan profesional. Wajah-wajah poker top UB sekarang semuanya jelas-jelas “sekolah baru”, dan termasuk pemenang gelang WSOP Joe Sebok, Brandon Cantu, dan Pemain CardPlayer Tahun 2009 Eric “basebaldy” Baldwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *