MU Ingin Pogba Jadi Kapten Tetap

Meski sudah nyaris tiga bulan menghilang dari skuat Manchester United (MU), Antonio Valencia tetap menjadi kapten utama. Tetapi, bek asal Ekuador tersebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2019 dengan kedudukan bebas transfer sebab kontraknya habis.

Karena itu, MU butuh kapten baru. Berdasarkan keterangan dari situs bola online Indonesia, Minggu (14/4/2019), manajer Ole Gunnar Solskjaer hendak Paul Pogba yang memegang jabatan itu mulai musim depan.

Namun, manajemen MU masih menghadapi tugas berat guna meyakinkan Pogba supaya bertahan di Inggris. Sebab, pemenang Piala Dunia 2018 bareng timnas Prancis tersebut telah dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol.

Pogba masuk dalam susunan pemain yang diharapkan Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, gelandang berusia 26 tahun tersebut masih terbelenggu kontrak sampai musim panas 2021, dengan pilihan penambahan satu tahun.

MU Ingin Pogba Jadi Kapten Tetap

Saat Antonio Valencia absen, Paul Pogba mendapat keyakinan sebagai kapten MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Tetapi, manajer asal Portugal tersebut kemudian tidak lagi meyakini Pogba sebagai kapten semenjak September 2018.

Kabarnya, keputusan itu dipungut Mourinho sesudah Pogba mengkritik taktiknya ketika MU diimbangi Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1. Namun, Mourinho menegaskan keputusan itu dipungut karena mempunyai otoritas di klub.

“Tidak. Satu-satunya kebenarannya [dari kabar] ialah saya menciptakan keputusan bahwa Paul tidak lagi kapten kedua,” kata Mourinho ketiga itu.

Cetak 2 Gol

Pogba menolong MU mengungguli West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Ia mencetak dua gol untuk membawa Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) seperti yang diberitakan oleh beberapa bandar judi bola terpercaya

Dua gol tersebut membuat Pogba sudah mencetak 16 gol guna di semua persaingan musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *