Kecemasan Liverpool Jelang Akhir Musim

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan sedang merasa cemas, namun bukan sebab menunggu hasil antara Manchester City melawan Burnley, melainkan situasi Roberto Firmino yang sedang tak baik sekarang.

Pemain internasional Brasil melewatkan kemenangan 5-0 Liverpool atas Huddersfield, Sabtu (27/4) pagi-pagi sekali WIB. Dia diperkirakan merasakan sakit pada otot pahanya, kemungkinannya diragukan dapat tampil guna leg kesatu semifinal Liga Champions Rabu (1/5) menghadapi Barcelona.

“Diagnosis yang resmi dia menderita robekan kecil di otot yang paling kecil. Terlepas dari seluruh kekhawatiran, semuanya positif,” tutur Klopp.

liverpool

“Dia, Bobby [Firmino], jadi dia barangkali sudah siap guna hari Rabu, tetapi anda tidak tahu tentu saat ini.”

“Karena tersebut Firmino bisa jadi selalu ada, tersebut lebih barangkali daripada tidak tapi anda akan lihat. Dari semua kejelekan yang bisa Anda peroleh, ini ialah yang terbaik, namun masih lumayan buruk sampai-sampai ia tidak dapat bermain (melawan Huddersfield).”

Liverpool Kembali Berada di Puncak Klasemen

Kemenangan tersebut membawa Liverpool pulang ke puncak klasemen dan mengembalikan kelebihan dua poin mereka atas City. Sementara pasukan Pep Guardiola bakal menghadapi perjalanan yang berpotensi susah ke Turf Moor.

Tambahan tiga poin menciptakan The Reds sekarang mempunyai 91 poin dan tersebut luar biasa untuk beranggapan mereka dapat menyelesaikan musim dengan koleksi 97 poin.

Di laga melawan Huddersfield, dua tumpuan Si Merah unjug gigi yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane yang setiap mencetak dua gol. Winger Mesir mempunyai 21 gol dan memimpin susunan top skor, sementara Mane menguntit di urutan kedua dengan 20 gol.

Masih tersisa dua pertandingan lagi guna dimainkan Liverpool yaitu bertandang melawan Newcastle United, dan menghadapi Wolverhampton di kandang pada laga penutup musim. Mereka membutuhkan keganjilan untuk dapat melangkahi Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. Namun sebelum tersebut The Reds bakal bertandang ke Camp Nou guna laga leg kesatu babak semifinal Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *